Minggu, 22 Februari 2009


Hey guys, how are you? hehehehe gue balik lagi deh nulis nulis yang gak jelas begini, gue lagi seneng senengnya moto-motoin air nih, gatau kenapa suka ganjen kalo gue ngeliat air, yah bermodalkan kamera gue yang gak keren2 banget ini gue jadi suka panas ngeliat air, alhasil gue moto-motoinya agak ga jelas bentuknya. yah terinspirasi dari beberapa temen temen yang punya Slr gue jadi pengen nyoba moto air. oiyah air itu object paling alami, ga perlu macem-macem hasilnya menurut gue lumayan kok. yaudah deh yah menurut gue photography itu yang penting niatnya....... iya ga sih (?) hahaha, beneran loh cobah deh lo yang punya camera digital biasa cari view view yang bagus terus insyallah deh.................................. hasilnya bagus , inget yang penting niatnya :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar