Sabtu, 24 Januari 2009

welcome to my page


Hello there, hehe akhirnya gue bikin blog juga, setelah gue pikir-pikir why not gue coba iseng-iseng daripada ga ada kerjaan. terinspirasi oleh Raditya Dika (blogger terkenal) Aryani Cindy Karudy Benazio dan beberapa temen gue yang lain gue jadi kepengen belajar. pertanyaan gue apa sih enaknnya nge-blog? apa untungnya? dan apa juga manfaatnya nge-blog? yah percuma juga tuh pertanyaan ada di otak gue kalo gue ga pernah terjun langsung cielah........ maksud gue kalo gue ga pernah nyoba gimana mau tau gimana rasanya punya blog. oiyah bermodalkan laptop toshiba old punya bokap, yah nge-blog mungkin menjadi kegiatan sehari-hari gue yah ga hari-hari juga guekan sekolah gile aje, mungkin seminggu sekali gue nge-post. oiya mungkin kalo ada yang mikir kenapa gue milih judulnya ''Leopard like ay'' yah gatau kenapa gue jadi falling love aja ama leopard yah kalo indonesianyamah:macan tutul. sometimes kalo gue liat di internet banyak sepatu-baju-tas-skin ipod dan semacamnya yang dibalut oleh kulit dan motif leopard gue kadang-kadang kepengen, tapi gatau caranya gimana, yah contohnya kalo di amazon.com mana punya gue kartu kredit? zzzzzz yahudah deh yah mending gue tutup nih pembukaan wasalamualaikum coy (bener ga noh)

3 komentar:

  1. well bukannya dulu udah pernah punya blog ya ay ?

    yaaa kalo lo seneng nge blog, nanti juga dapet untungnya kok :D seru lagi, malah sekarang blog udah jadi part of my life gue, hoho ..

    ayo ayo nanti gue bantu edit2 :D

    BalasHapus
  2. blog yang dulu dikemanain?


    sip, update terus ya blog nya yu, ntar gw link di blog gw

    BalasHapus