Jumat, 25 Desember 2009

Hey Ovi , show me how big your love


look how beautiful she was? hhi, although I never met her before, I am happy to know of her, he's a good sister. I made this story for my sweety sisters, Aulia Rahmiwulan hope you like :p


Hari ini terakhir masuk sekolah, gue masuk sekolah kaya biasa ga ada apa apa yang special. Hmm cuman akhir akhir ini gue seneng banget karena denger denger angkatan gue mau kebali. awalnya gue males ikut, cumankan dirumah juga ga ngapa-ngapain. sayang banget kalau ga ikut, seangkatan lagi, pasti seru banget. Masuk kelas guru langsung ngumumin, anak anak udah keburu tau sih.. jadinya pada biasa aja ga kaget atau bahagia bahagia amat. di otak gue gada lagi yg namanya belajar, udah hari terakhir gini, dan ga kerasa banget udah bel istirahat.. anak anak langsung pada rame ngomongin masalah bali (kaya belom pernah ke bali aja pada bawel) terus anak anak cowonya lagi ngumpulin anak anak cowo yang lain buat bikin jaket angkatan biar dipake disana. gmn sih rasanya bakal ke Bali bareng? Gue diem aja dikelas, bawaanya males keluar kelas. akhirnya gue mutusin buat baca buku sambil dengerin iPod. sepulangnya dari sekolah gue liat papa lagi nonton tv, gue manfaatin kesempatan nanya boleh apa ngga ya ikut ke bali? percakapan gue ama papa:
Gue: pa 1 minggu lg aku ada study tour ke bali
Papa: terus?
Gue: terus apanya? maksudnya aku itu nanya,aku boleh ikut ga?
Papa: naik apa? sama siapa nanti disana? aduh ntar kenapa-kenapa ( berlebihan banget )
Gue: tenang aja aku aman kok, sama angkatan aku satu sekolahan ada guru-gurunya juga, papa tenang ajalah.
awalnya ga boleh ama papa gue ikut, takutnya gue katanya ketetran makannya, yah gue paksain aja gue mohon mohon akhirnya BOLEH Alhamdulillah deh..

1 Minggu kemudian..
Anak anak ngumpul didepan sekolah udah pada ribet bawaanya gue Cuma bawa koper satu, sama tas Long champ gue buat naro barang pribadi. Naik bus ke bali itu bawaanya rame banget, kaya cerita cerita kebanyakan, nyanyi nyanyi di bus. Didalam bus banyak banget anak anak angkatan gue,ga nyangka sebanyak ini yang ikut. Sampe pas turun isi bensin busnya, ada Ovi cowok playboy buset paling terkenal satu sekolah dia ngomong gini. “eh Aul kok lo cuek banget sih ga rapi kayak cewek lain” gue males nanggepin idih leboy amit wek dikira ganteng kali. Gue tinggalin aja dia. bayangin aja deh dia ngomong ama angin kali tiba tiba nyerocos.


Semuanya baik baik aja, mulai dari ke kuta jalan jalan ngiterin bali, tapi tiba tiba anak anak ngomongin gue, bukannya geer. Ovi masa liatin gue terus,kata anak anak gitu.. terus kata anak anak lagi pada rame ngomongin kalo Ovi mau nembak gue idih idih amit gmn bisa tiba-tiba suka, paling main main ih. Gue coba ga mikirin, gue sih cuekin aja anak anak ngomong gitu toh paling boongan. hari pertama di bali berkesan banget ngiter ngiter bali deh pokoknya, malemnya dihotel Sari ngmg, au lo tau ga anak anak cewe lagi pada rame soalnya katanya Ovi mau nembak lo. Gue Cuma jawab “lo gila kali ya? deket kaga, smsan kaga, musuhan iya kali, lo tau gue gasuka cowo playboy”

Semuanya berlalu 3 hari aja dibali,mungkin gue ga bisa ceritain bagaimana serunya bareng mereka. pada hari terakhir abis makan malam, gue dipaksa anak anak ngomong berdua sama Ovi, dikolam renang kan ada tempat duduk gitu demi deh gue kaget Ovi disana, kok jadi kaya cerita cerita gini deh? (tanya gue dalam hati) gue didorong dorong ama anak anak. Dan pas gue sampe. Ovi mukanya merah, dia ngomong gini “aduh au gue bukannya leboy apa gimana, mungkin gue bego banget nih baru ngomong kaya gini sekarang, dari pertama masuk sma gue suka sama lo tp baru berani sekarang ngomongnya, hmm lo mau ga jadi cewe gue?”

Gue ga percaya, paling leboy leboyan, akal akalannya dia aja, gue jawab “emm lo serius?” dijawab Ovi “gue baru skrg berani ngmgnya, mungkin lo ga percaya karena gue gonta ganto cewe, tp ga pas kaya lo makanya gue nungggu lo udh setahun ini” (PLEBOYYY GELAA)

Jawaban gue : “gue mau liat seminggu lo buktiin kalo lo emg bener bener mau jadi cowo gue, ga main main, bkn gue percaya“

Jadi gue ngasih waktu seminggu buat dia nunjukin kalau dia serius sama gue. gue pengen tau apa sih buktinya kalau dia serius sama gue, karena denger denger selama ini semua cewe yang ditembak ovi pasti jadian ama dia. Di bali gue 3 hari, semuanya gue laluin bareng anak anak, tapi sepulangnya dari bali, 3 hari terakhir, ovi nunjukin keseriusnya dia sama gue

Hari 1 ( dibali ) ----------> kebali
Hari 2 (dibali ) -----------> masih dibali
Hari 3 (dibali) -----------> otw pulang

Hari terakhir dibali pagi pagi gue dibangunin anak anak disuruh ke pantai, Sari nyaut lagi “eh bangun au buset deh ovi beneran naksir lo kali ya? bangun deh lo kepantai sekarang liat tuh” gue setengah ngantuk ke pantai sempoyongan dan gue kaget bgt pas liat tulisan itu. gambar ini ga segede yang gue liat di pantai pada saat itu.


Hari ini terakhir dibali bareng anak anak angkatan gue, rasanya? seneng banget, dan sekarang gue udh di rumah. Gatau gimana ceritanya ke bali ga ada rasanya, semuanya kaya udh biasa, orang udh sering kesana. sekarang adalah Hari ke 4 Ovi harus buktiin kalau dia sayang serius dan pengen gue jadi cewenya. emang sih pas dibali 3 hari itu dia ga manfaatin apa apa, yah tulisan di pantai itu menurut gue biasalah, bisa aja akal akalannya dia, yah gue cuek aja ga mengharapkan banget. Sampe dirumah gue langsung masuk kamar dan istirahat. Ga sampe sejam gue tidur, ada suara orang tereak “mba ada telfon” sejak kapan ada yg tau nomor rumah gue? Kehape aja ribet bgt, gue turun lagi kebawah, ga gue tutup kamar gue, sempoyongan..........

Percakapan di telfon:
Gatau: Hallo au? hallo?
Gue: siapa nih? Hmm
Gatau: Au sekarang buka pager liat ada apa ya ...
Tut tut tut...

Gimana ga kesel, udah gatau siapa yang nelfon, bangunin gue tidur, nyuruh nyuruh... begonya gue, gue laksanain apa yang disuruh. gue tutup telfonnya ngambil minum bentar di dapur. Pas gue buka pintu rumah ga ada apa apa kok, ah mulai deh mood gue turun, tapi gue penasaran gue mulai jalan lebih keluar rumah dan pas gue buka pagar.. ada kado yang isinya teddy bear, pas gue liat tulisannya, “sorry gue Cuma bisa ngasih ini” itu dari ovi. *panic* gue kira ovi nembaknya bercanda 0.0 dia serius ngelakuinnya? Gue masih ga percaya dalam hati, gue gamau ngarep soalnya diakan player banget. yang ada adalah kalo gue ngarepin dia sakit hati, mungkin ajakan dia mainin gue (lagi lagi gue nanya diri gue sendiri) setau gue loh.. gue ngelanjutin tidur gue abis itu.


Hari ke 5
Gue hari ini niat jalan sama Sari ke sency, yah abisnya ga ada kerjaan banget dirumah masih libur, gue bangun jam 1 siang hari ini, kerbo bgt. o.O gue cari deh baju mana yang paling enak, dan pilihan gue jatuh kepada kaos oblong sama jeans. gue telfon sari “cantik dimana luu” sari “dirumah neng, jadikan?” gue “jadiiiiiiiii ketemuan disana ya”
Gue keluar kamar, dan ngeliat isi rumah sepi banget. ternyata pas gue tanya mba gue mama papa ke kantor, kesian deh mereka ga libur. Gue manggil pa ujang dan langsung naik ke mobil. Pak ujang ngaterin gue ke sency ga sampe setengah jam, dia ngebuuuuuuuuuuuuut. Sampe sana sari lagi asik makan J-cool nungguin gue. kita ngobrol ngobrol, gue curhat deh kemaren Ovi ngasih gue boneka beruang, sari juga masih ga percaya apa yg ovi lakuin ke gue, soalnya imposibble bgt, pasti gue Cuma dimainin (suuzon terus bawaannya) gue coba deh ga terlalu mikirin masalah itu. Lama duduk di J.co gue memutuskan buat ke bandung besoknya sama sari. niat utama kita sih cuma mau belanja. Sari minta pak ujang aja yang nganter biar nyokap gue prcaya. Dan kita akhirnya fix memutuskan besok kebandung. Gue nonton Newmoon hari ini sama sari, gue rasa ini udah kemaleman nyokap ngomel ngomel di sms. gue telfon pak ujang minta supaya gue dijemput. Hampir 1 jam gue nunggu pak ujang, dan, gue nganterin sari pulang dulu. Waktu udh masuk komplek rumah gue, dari dalam mobil, gue liat motor, gatau kayaknya ga asing tapi... ah dimana yah. Ga peduli deh. Sampe rumah gue langsung ke kamar, sekarang kam 10 maaem, yaampun gimana mama ga ngomel. Gue cuci kaki sikat gigi tidur.

Jam 12 malam..
Hape gue bunyi, *tulilutt tulilutt* ANJJJJJJJJJJJJJJJJJ gue lg tidur !!! masyallah sumpah siapapun ini yang nelfon rese banget, Ovi nelfon, “halo halo?” Saut gue buru buru, soalnya masih ngantuk, ovi nyaut “lo liat dari jendela deh sekarang” gue berusaha turun dari tempat tidur dan disana gue liat ovi lagi diri dan naro satu iket bunga didepan pagar rumah gue. (sumpah kali ini gue speechless) gue senyum senyum nutup telfon dari ovi dan turun pelan pelan semoga ga ketahuan mama. gue buka pintu rumah pelan pelan dan ngambil bunganya. ga lama berselang ovi ngomong “semoga lo suka ya, tadi gue udh sempat kesini minta izin sama satpam mau datang lagi malam malam gini” ( teryata bener yang tadi gue liat itu motor dia ) gue Cuma senyum senyum dan ngmong “hemm… iya makasih ya vi” dia nyaut lagi “gue bakal buktiin au gue serius“ dia langsung pergi,ngilang gitu aja naik motornya..

Gue ga bisa tidur.... masi ga percaya.... gue paksain deh....

Besoknya gue ke bandung sama sari, gue telat banget lagi karena gue ketiduran. hape gue udh 10 missed call dari sari. gue yakin sari marah nih (takut dalam hati) gue jemput sari, sampai depan rumahnya dia udah rapi dan senyum. "gue tau pasti lo ketiduran" dia ga marah sama sekali *alhamdulillah* sahabat yang baik :o dan kita sekarang dijalan menuju bandung. gue puas puasin belanja deh disana, karena ga dibolehin sama mama nginep, sorenya kita itu harus udah pulang. Ga lama kok belanja belanja, duit gue ga cukup. tapi semua itu gue lupain pada saat ini kejadian, Ini klimaksnya.
Pas mau pulang sari ngajak gue makan, gatau dimana yang jelas kaya dipinggirnya ada air air gitu. tempatnya bagus kok kaya lesehan gitu gue sih ga mikirin sekitar gue soalnya gue lagi asik makan soalnya. tapi tiba tiba....

Sumpah kaget bgt, ovi sama temen temen sekolahan gue yang lain dateng ! terus ovi ngomong gini “ini hari terakhir gue nunjukin gue sayang sama lo, hmm gue pengen lo jawab ya au, apapun itu gue terima kok, satu hal yang lo mesti tau, gue serius au”
Gue ga bisa jawab sekarang gmn yah,gue bingung banget. hufffffff hati gue degdegan gini sihhh (ngomong dalam hati) Tapi gue mau tau ovi serius apa ngga,secara spontan gue iseng aja ngomong, “oke buktiin ke gue kalo emang lo mau jadi cowo gue, gendong gue sampe lembang” (itu lumayan gila loh) walau pada awalnya muka ovi ga meyakinkan, dia senyum dan ngomong "ayok!" gue ga nyangka dia bener bener mau, dia ngegendong gue, semua temen temen gue termasuk sari dari jauh ngeliatin gue digendong ovi. walaupun banyak jalannya sih,banyak berhentinya. dia tetep gila aja mau ngegendong gue sampe lembang. ditengah tengah jalan menuju lembang,sambil ngegendong gue, gue suruh dia berhenti. gue gatau itu dimana yang jelas udah hampir sore. gue ngeliat banyak pohon pohon gitu tinggi. gue turun dari punggung ovi dan ngomong "makasih ya kalau emang lo mau serius vi sama gue, buktinya jangan cuma ini ya buktiin kalau emang lo mau serius sama dengan cara jangan mainin gue" ovie diam, mengerutkan keningnya. tiba-tiba nyium kening gue dan ngomong "gue bakal selalu berusaha jadi yang terbaik au buat lo" setelah itu dia ngelanjutin gendong gue, seperti janjinya dia. SAMPAI LEMBANG. ada sms dari Sari, katanya anak anak nungguin di lembang. masalah mama nyariin? gue udah kong-kalikong sama pak ujang bilangnya macet, baru besok pagi bisa pulang... :p

2 komentar:

  1. thank you sooooo much, i love youuuu my sweety sister :) muach

    BalasHapus